Cara Menggugurkan Kandungan dengan Makanan

 

Dengan sebuah kehamilan bagi pasangan baru tentu sangat di tunggu-tunggu dan sangat dijaga. Untuk itu anda harus mengetahui makanan dan minuman apa saja yang penting untuk menjadi perhatian guna melindungi kandungan si Ibu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dibawah ini akan dijelaskan jenis buah dan makanan yang harus dihindari bagi ibu hamil, konon katanya makanan jenis dibawah ini bisa di gunakan sebagai peluang untuk Cara Menggugurkan Kandungan bagi wanita hamil yang tidak di inginkan.
Cara Menggugurkan Kandungan dengan Makanan

Secara umum, makanan yang layak dipantangi untuk ibu hamil, antara lain:
  • Makanan yang dimasak kurang matang atau daging mentah
  • Makanan atau minuman yang mengandung mercuri dan alkohol
  • Makanan yang bersifat panas seperti nanas, durian
  • Makanan yang mengandung ragi
Dari penjelasan diatas, kurang lengkap jika hanya itu saja, dan dibawah ini kami perjelaskan agar anda bisa paham apa saja khasiat dan efek samping bagi makanan-makanan seperti dibawah ini.
  • Sushi - Meskipun makanan laut merupakan sumber makanan yang kaya akan protein, tapi selama masa kehamilan sebaiknya anda menghindari makan sushi. Karena bisa jadi pada sushi terkandung parasit dan bakteri yang bisa membahayakan.
  • Tiramisu - Tiramisu termasuk dalam daftar makanan yang dapat menggugurkan kandungan karena sebagian besar tiramisu terbuat dari telur mentah.
  • Tauge Mentah - Selama masa kehamilan, alangkah baiknya jika anda menghindari makan tauge mentah. Karena dikhawatirkan di dalam tauge mentah tersebut terdapat bakteri yang bisa membahayakan ibu maupun janin. Bateri tersebut sangat sulit dihilangkan walaupun sudah dicuci sampai bersih. Hal tersebut dikarenakan bentuk tauge yang kecil. Pastikan tauge yang akan anda makan telah dimasak terlebih dahulu untuk membunuh bateri yang terkandung di dalamnya.
  • Buah Durian - Emang buah durian sangat enak dan manis tatapi bagi kaum perempuan yang sedang hamil di larang makan durian ini. Karena buah durian ini bisa mengakibatkan keguguran menurut nenek moyang kita tapi belum kami riset 100%
  • Nanas Muda - Bagi Anda yang Penggila rujak buah apa lagi ada nanas muda rasanya sangat mantap dan CUCOK. Tetapi buah nanas muda ini bisa mengakibatkan keguguran pada usia 1 minggu, janin langsung musnah dan menjadi darah haid.
  • Buah pepaya muda - Dari berbagai pengalaman,khususnya untuk Buah Pepaya Muda berguna untuk melancarkan air susu ibu, tetapi Pepaya Muda bukan untuk menggugurkan kandungan,kebanyakan makan Daun pepaya hanya bisa memicu rapuhnya ari ari si baby,dan hanya membuat cacat janin di dalam kandungan.Kesimpulannya pepaya yang masih setengah matang atau mentah tidak bisa menggugurkan kandungan.
  • Ikan Sembilang - ikan sembilang ini tidak boleh dimakan bagi kaum perempuan yang sedang mengandung ikan yang mempunyai duri mengandung racun. Jika ikan ini di makanwanita yang sedang hami akan mengakibatkan keggugurakan katanya sich.
Salah satu manfaat dari makanan-makanan lansiran diatas adalah bahwa makan buah tersebut dapat bertindak sebagai obat untuk aborsi. Konsumsi buah dan makanan seperti diatas yang terkenal untuk jalan alternatif yang alami sebagai Cara Menggugurkan Kandungan dari nenek moyang kita selama berabad-abad. Wanita yang berencana untuk aborsi dapat makan tidak hanya pepaya matang, tetapi juga satu mentah atau hijau. Hal ini karena phytochemical yang mengandung kontrasepsi properti di buah ini.
Cara Menggugurkan Kandungan dengan Makanan 4.5 5 Unknown Dengan sebuah kehamilan bagi pasangan baru tentu sangat di tunggu-tunggu dan sangat dijaga. Untuk itu anda harus mengetahui makanan dan minu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top